Sebuah Mobil Terperosok kedalam Saluran Pembuangan Air

Posted on

Pagi ini, Kamis 28 Januari 2009 mungkin menjadi pagi yang buruk bagi pengendara mobil Honda CRV. Pasalnya kendaraan yang ditumpanginya terperosok kedalam saluran pembuangan air yang berada dipinggir jalan remaja kota samarinda.

Saat hendak pergi ke kantor, kebetulan pagi ini saya coba melewati jalan remaja. Biasanya saya memang jarang sekali pergi ke kantor melewati jalan ini, karena cukup jauh memutar. Tepat sebelum lampu merah pertigaan jalan sentosa dan jalan kemakmuran, saya cukup terkejut menyaksikan proses evakuasi mobil honda CRV yang terperosok tersebut pagi ini. Proses evakuasi tersebut dibantu oleh 2 unit mobil truk penganggkut sampah dari dinas kebersihan kota samarinda.

Saya sendiri tadi pagi tidak sempat bertanya pada warga yang tengah menyaksikan proses evakuasi mobil tersebut perihal pasal yang menyebabkan kejadian ini. Saat saya tinggalkan proses evakuasi masih berlangsung, dan mobil masih belum tarangkat dari dalam saluran pembuangan air tersebut.

Satu hal yang pasti, kita harus selalu berhati-hati dalam mengendarai kendaraan. Sebelum bepergian pastikan kondisi kita maupun kondisi kendaraan selalu dalam keadaan baik.

3 comments

  1. apik tenan e mas artikelnya,, saya senang,, seperti detektif2 gitu lo mas,,,
    kapan nie masnya ngadain pelatihan,,, pelatihan apa kek gitu,,, okeh mas saya tunggu..

  2. msh sempet ngambil fotonya mas… sepertinya anda emg cocok jd wartawan ato pencari berita…wk…wk..wk:)>-

Leave a Reply

Your email address will not be published.