Kangen Makan di Surabaya

Posted on

September 2006 saya bareng temen-temen pergi ke Surabaya menghadiri acara ILC (Indonesia Linux Conference) 2006 selama 3 hari. Setelah semua acara ILC 2006 selesai, malamnya kami bareng temen-temen tidak mau donk ntar pulang ke Samarinda gak ada kenang-kenangan dari Surabaya.

Makan Besar

Kenangan yang berasa banget saat kami semua yang juga di temani oleh keluarganya temen (tempat kami menginap di Surabaya) pergi makan di salah satu sudut kota Surabaya. Busettt bro makanannya porsi Jumbo abis… kata temen yang emang orang sono… di warung itu emang makananya porsi yang sak gunung… biasanya orang-orang mesen makanan satu porsi untuk berdua. Jadi klo emang tahan makan sedirian ya silahkan… 😀

Minuman porsi super jumbo

Karena saat itu emang pada kondisi kalap (kalaparan) abis muter-muter keliling kota Surabaya… dengan semangat 45 saya bareng temen-temen mesen satu porsi untuk dimakan sendiri-sendiri… =))

Wew… bisa kebayang gak gimana tuh perut gak isa nahan makanan segede gunung itu… (buncit-buncit semua donk) tapi temen-temen pada habis juga makan makananya :))

=)) Itu dech pengalaman asik selama di surabaya… Jadi kangen jalan-jalan ke Surabaya lagi bareng temen-temen… 🙂

Kapan yaa.. bisa kesana barengan lagi…

Leave a Reply

Your email address will not be published.