Jenazah Ibu Ainun Habibie Akan Dimakamkan Siang Hari Ini

Posted on

Pesawat Garuda Indonesia yang menjemput jenazah Hasri Ainun Habibie Besari mendarat di Bandara Halim Perdanakusumah tepat pukul 04.45 WIB hari ini (selasa, 25 mei 2010). Di lapangan bandara sendiri upacara penyambutan sudah dipersiapkan. Sejumlah perwira tinggi Angkatan Udara dan Dirut PT Garuda Indonesia, Emirsyah Satar tampak siap menyambut kedatangan jenazah dan keluarga yang menjemput. Tampak pula Mensesneg Sudi Silalahi dan keponakan Habibie, promotor musik Adrie Subono.

Ibu Hj. Ainun Habibie wafat hari Sabtu (22 mei 2010) pukul 05.30 waktu jerman. Jenazah Ibu Hj. Ainun HabibieĀ  yang merupakan mantan ibu negara era tahun 1999/1999 ini akan disemayamkan beberapa saat di rumah duka sebelum dikebumikan di Taman Makam Pahlawan Kalibata pada pukul 11.00 WIB dalam upacara yang dipimpin langsung Presiden Susilo Bambang Yudhoyono.

Setelah menggelar doa bersama, maka pihak keluarga mulai pukul 07.00 hingga 10.00 WIB akan menerima para pelayat yang akan menyampaikan penghormatan terakhir bagi almarhumah. selanjutnya pihak keluarga akan menyerahkan jenazah kepada negara untuk kemudian dibawa ke Taman Makam Pahlawan Kalibata.

Leave a Reply

Your email address will not be published.