Hari pertama nyoba T-Flash Unlimited Corporate

Posted on

Beberapa hari yang lalu di kantor kedatangan seorang sales marketing Telkomsel yang menawarkan produk akses internet mobile Telkomsel Flash Unlimited. Sebenarnya saya agak pesimis dengan produk telkomsel flash ini karena sebelumnya saya pernah menggunakan produk Indosat Internet Broadband ternyata hasilnya sangat mengecewakan. Ya untuk sekedar catatan saja ini yang saya dapatkan pertama kali mencoba Telkomsel Flash di rumah.

Sedangkan untuk speed download-nya bisa digambarkasn seperti ini :

Ya seperti itulah kira kira pengalaman saya memakai telkomsel flash di hari pertama. secara keseluruhan seh saat ini cukup baik, koneksi normal walau terkadang sempat terjadi gangguan. Ya, mudah mudahan hari hari berikutnya kan tetap sama dan bahkan lebih baik. Amine…

9 comments

  1. Yups… karena saya berlangganan Telkomsel Flash Unlimited buat Corporate dengan speed maximum 256 Kbps, jadi sesuai dengan apa yang saya dapat yaitu sekitar 256 Kbps (ini nilai maximum yang di janjikan Telkomsel).

    Gambar di atas kelihatan saya sedang melakukan test dengan mendownload sebuat file untuk melihat traffic dan speed downstream Telkomflash yang saya pakai dan hasilnya

    speed download saya sekitar 27 – 30 KBps (masih dalam satuan Byte per second) = 27 * 8 = 216 Kbps (setelah dalam satuan bit per second).

    Ya yang saya dapat speed downstream antara 216 – 240 Kbps 😀 Jadi, kita kurang lebih sama yach om rudy 🙂

  2. ditunggu kabr berikutnya ya mas..
    saya pengguna indosat M2, kepikiran buat ganti tp masih bingung nentuin pilihan.
    lagian tkut kalo udah ganti tp sama wae.
    makasihh 😀

  3. sejak awal bulan puasa, sewaktu download file, transfer ratenya sudah tidak bisa lagi diatas 10 kbps, paling hanya sampai 7 kbps

  4. Aq di Kampung, Brebes… cuma dapet 53,6 kbps.. tp klo aq pake mobiling dan dpt signal HSDPA ok bgd bisa 3,6 Mbps.. Kapan yah, HSDPA Telkomsel bisa menyeluruh?

  5. aku pake t flash unlimite d dgn speed 486,5 kbps. hasilnya sangat mengecewakan dan menyebalkan. loadingnya luaaama banget. sangat menjengkelkan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.