Cara Mudah Merawat iPad

Posted on

Nah, kalau dalam artikel sebelumnya kita telah sama-sama berbicara kemunculan ipad mini dan iphone 5 serta kita telah membahas lebih dalam lagi tentang iPad, sebagai Gadget Canggih ala Apple, kali ini dalam blog Aditya Perdana, kita akan membahas hal yang tidak kalah pentingnya, yaitu bagaimana cara mudah merawat iPad.

Memang kalau kita berbicara mengenai gadget multifungsi saat ini, Apple adalah salah satu perusahaan nomor 1 yang menjadi trend center bagi kemunculan gadget-gadget dunia. Tentu kita semua tahu dengan gadget-gadget produksi Apple yang laku keras dipasaran dunia, seperti iPod, iPhone dan terakhir iPad.

iPad sebagai gadget canggih saat ini pastinya harus mendapatkan perawatan yang baik oleh penggunanya. Merawat iPad tidaklah serumit yang dibayangkan, memang komputer tablet ini dirancang untuk tidak menyusahkan penggunanya. Berikut ini beberapa cara mudah merawat iPad agar tetap optimal.

  • Semua sistem dan kerja iPad 90 persen menlalui layar sentuhnya. Maka, selalu bersihkan bagian tersebut dengan kain halus setiap kali selesai menggunakannya. Hindari tangan berminyak karena itu akan mengurangi sensitivitas layar sentuhnya.
  • Jangan biarkan baterai kosong terlalu lama karena tidak baik untuk iPad yang sumber energinya include body.
  • Belilah piranti dan aksesoris pendukung yang original/asli dan bergaransi. Tidak aja jaminan untuk kerusakan yang disebabkan alat pendukung. Belilah yang bermerek. Kendati harganya jauh lebih mahal, tetapi efektif mencegah kerusakan fatal.
  • Gunakan program iPad berlicense atau berbayar karena pastilah terjamin keasliannya, kelengkapan sistem program dan yang penting jaminan support sistem dari developernya. Program bajakan (nulled), biasanya bisa ditunggangi oleh virus.
  • Aksessoris pengaman body juga perlu agar body iPad tidak lecet. Penggunaan tas yang ringkas dengan pelindung layar juga sangat baik. Silicon warna, diyakini menambah gaya gadget canggih iPad Anda tentunya.
  • Yang terakhir, iPad itu mahal… jadi disayang-sayang yak…

Oke, kiranya kita sudah sama-sama mengetahui cara mudah merawat iPad agar gadget canggih keluaran Apple kita ini dapat berkerja secara optimal setiap harinya dan tentunya akan semakin gaya ketika digunakan.

Leave a Reply

Your email address will not be published.