BlackBerry Storm 3 Video & Spesifikasi

Posted on

Research in Motion (RIM) kini sendang sibuk mempersiapkan BlackBerry Storm 3 yang rencananya akan di rilis september 2011 ini. Gadget canggih yang memiliki codename Monaco benar-benar telah dipersiapkan untuk unjuk gigi dalam periode pre-releasnya.

Perusahaan yang bermarkas di Waterloo, Kanada ini mengeluarkan Blackberry Strom 3 ini yang merupakan generasi lanjutan dari BlackBerry Storm sebelumnya. Penampakan Storm 3 sendiri sejatinya sudah diketahui sejak beberapa waktu lalu. Namun kali ini, kehadiran handset tersebut terasa lebih nyata lantaran hadir dalam format video. Sebab sebelumnya masih sebatas foto dan ilustrasi.

BlackBerry Storm 3 diperkirakan akan berjalan dengan sistem operasi BlackBerry 6.1 yang belum pernah dirilis RIM, dan prosesor 1.2GHz, sama seperti BlacBerry Torch 2.

blackberry storm 3

Layar sentuhnya (full touch screen) seluas 3,7 inci dengan resolusi 800 x 480 piksel, plus kamera 5 megapiksel. Untuk konektivitas, ponsel pintar ini dilengkapi dengan WiFi, Bluetooth, dan hotspot mobile 3G yang menjadikannya sebagai perantara koneksi berbagai perangkat lain untuk terhubung dengan internet. (Portable hotspotnya keren bukan…)

Ponsel yang bakal dirilis sekitar September 2011 ini memiliki kapasitas memori sebesar 8 Gigabita dengan RAM 512 Megabita. Berbeda dengan desain ponsel BlackBerry pada umumnya, BlackBerry Storm 3 akan hadir dengan bentuk yang lebih tipis, sebagaimana tampilan iPhone.

Research In Motion (RIM) melengkapi Storm 3 dengan trackpad dan empat tombol dasar di bagian bawah mukanya, yakni yang berfungsi untuk mengangkat dan menutup telepon, menu, serta tombol kembali.

Bagi para pecinta gadgets Blackbarry, sepertinya harus sabar-sabar menanti hingga bulan september tahun ini. Berikut ini adalah Video  BlackBerry Storm 3 :

Leave a Reply

Your email address will not be published.