Nokia Windows Phone 7

Posted on

Ditegah-tengah meningkatnya popularitas Android sebagai salah satu sistem operasi terpopuler yang mengengkapi gadget canggih saat ini, Nokia sepertinya tidak akan menyerah begitu saja. hal ini dibuktikan dengan memastikan posisinya bahwa ke depannya mereka tidak hanya mengandalkan Symbian sebagai basis sistem operasi produknya, namun juga menggunakan Windows Phone 7 sebagai salah satu produk andalannya.

Desain Nokia Windows Phone 7 sendiri awalnya dibeberkan oleh Engadget dan terlihat sangat menarik dan elegant. Tampilannya masih membawa khas Nokia dengan berbagai warna dan lekukan body yang mirip N8 dan C7. hanya saja antarmukanya sudah menganut rujukan dari Windows Phone 7.

Nokia Windows Phone 7

Menurut informasi produk Nokia Windows Phone 7 ini akan rilis dengan 3 varian warna, yaitu hitam, merah, dan biru. Namun hingga saat ini, saya belum mendapat detail spesifikasi dari produk Nokia Windows Phone 7 tersebut, kita tunggu saja.

Sekilas desain ponsel ini memiliki bentuk yang mirip dengan produk Windows Phone 7 besutan Samsung yang sudah resmi diperkenalkan beberapa waktu lalu. Saya sendiri tidak mendapatkan informasi yang cukup detail tentang Nokia Windows Phone 7 ini.

Kita tunggu saja informasi selengkapnya setelah benar-benar dirilis dipasaran.

3 comments

  1. wow, it’s really looks hitech. i think nokia don’t wanna loosing their loyal customer to the competitor vendor, that’s why they seem so urged to publish this new product preview.

Leave a Reply

Your email address will not be published.