Samsung Galaxy Note Asisten Pribadi Baru

Posted on

Siapa yang tidak kenal dengan nama besar Samsung, yang sekarang menjadi raksasa dalam pasar smartphone dunia. Salah satu faktor meraksasanya Samsung adalah semakin populernya sistem operasi Android besutan Google Inc. Termasuk saya sebagai salah satu penggemar sistem operasi ini, dan pilihan saya tahun ini jatuh pada Samsung Galaxy Note GT-N7000. Sebelumnya sejak awal tahun 2011 saya sudah menggunakan Samsung Galaxy I5510 disitulah awal mula kecintaan saya terhadap sistem operasi Android.

Seiring dengan kebutuhan personalisasi yang terus meningkat membuat saya akhirnya memerlukan sebuah gadget yang lebih dari smartphone dan mampu mengakomodasi kebutuhan asistensi digital yang baik. Galaxy Note lah jawaban yang saya pilih. Pengalaman pribadi saya setelah menggunakan Galaxy Note sangatlah mengesankan. Dengan layar super AMOLED yang berukuran 5.3″ membuat tampilan lebih lega dari smartphone ┬ánamun tetap nyaman digenggam. Dapur pacunyapun sangatlah mumpuni dengan dibenamkannya prosesor dual core ARM Cortex A-9 1,4GHz dan dengan menggunakan GPU Mali-400 MP, membuat Galaxy Note sangat nyaman digunakan untuk aplikasi apapun, apalagi yang membutuhkan spesifikasi besar.

galaxy note gt-n7000

Kenyamanan berikutnya adalah dengan adanya Stylus Pen (S-Pen), dengan ini kita dapat membuat sketsa atau menggambar bagi yang memiliki hobi menggambar, atau memberikan coretan / komentar pada sebuah gambar. Aplikasi S Plannernya pun membuat saya lebih mudah meng-organisir seluruh jadwal kegiatan. Secara keseluruhan saya puas dengan kinerja yang ditunjukkan oleh Galaxy Note.

8 comments

Leave a Reply

Your email address will not be published.