Prediksi Spanyol Vs Belanda, Final Piala Dunia 2010

Posted on

Spanyol sepertinya akan memenangkan Final Piala Dunia untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka pada Senin dini hari nanti,  demikianlah hasil prediksi spanyol vs belanda menurut Paul, gurita peramal yang sampai sekarang masih menjaga rekor sempurna untuk setiap prediksinya.

Peramal berkaki delapan, yang telah menjadi sensasi di Piala Dunia 2010 ini  dengan telah memprediksi dengan benar semua 6 pertandingan Jerman, dengan sangat cepat dan tepat memilih Spanyol saat melakukan prediksi jerman vs spanyol dan  kali ini paul sang gurita peramal pun melakukan hal yang sama saat melakukan prediksi spanyol vs belanda, dan dengan sangat cepat  memilih spanyol pada hari Jumat yang nantinya akan diprediksi sebagai juara final piala dunia 2010. Aksi itu disiarkan secara langsung oleh televisi nasional Jerman.

Sebelumnya, makhluk air berumur dua tahun itu juga meramalkan Jerman, negara tempat dirinya tinggal, akan mengalahkan Uruguay pada perebutan tempat ketiga pada Minggu dini hari, dan hasilnya Jerman akan menang melawan Uruguay dan menjadi Juara ketiga Piala Dunia 2010 tahun ini.

Dalam rutinitas yang sudah familiar, dua kotak diturunkan ke dalam akuariumnya, masing-masing berisi kerang dan ditempeli bendera kedua tim yang akan bertanding.

Gurita peramal itu langsung menuju ke kotak Spanyol. Kemudian dia membuka tutupnya dan melahap sepotong kerang lezat di dalamnya.

Tapi seni prediksi hasil pertandingan sepak bola piala dunia 2010 itu telah menjadi pekerjaan yang berbahaya bagi makhluk air kelahiran Inggris itu dengan beberapa fans Jerman yang kecewa telah mengancam menjadikannya sushi setelah dia memprediksi kekalahan Jerman di semifinal.

Tempat tinggal Paul, sebuah akuarium di Jerman Barat, telah menerima email ancaman yang mengatakan “kami ingin Paul untuk panci kami,” kata Daniel Fey, supervisor dari akuarium itu.

“Sejak kemarin rekan-rekan kami terus menjaga Paulus,” tambah Fey.

Prediksi hari Jumat ini tampaknya akan menjadi yang terakhir untuk Paul si gurita peramal, yang dalam dunia gurita dia adalah seorang pensiunan, dengan usianya yang mencapai 2,5 tahun. Gurita pada umumnya hidup sampai usia tiga tahun.

Ref : bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published.