Paul, Gurita Peramal Prediksi Jerman Vs Spanyol

Posted on

Tentu Anda masih ingat Paul, sang Peramal berkaki delapan yang selalu bikin heboh. Ya tentu si Gurita Peramal yang kemarin memprediksikan Jerman akan mengalahkan Argentina di babak perempat final ? Prediksi gurita peramal berkaki delapan itu ternyata memang benar adanya, Jerman menang dengan sangat meyakinkan 4-0 atas Tim Tango.

Nah, Kali ini Paul si Gurita Peramal ini kembali membuat presiksi jerman vs spanyol yang akan bertemu di semifinal, Kamis dini hari besok. Hasilnya, si gurita peramal tersebut memprediksikan Jerman kalah di tangan Spanyol !

Tetapi kita jangan terlalu serius menanggapi fenomena gurita peramal ini… Paul bisa saja salah. Ketika partai final Euro 2008, gurita peramal tersebut juga melakukan prediksi jerman dan spanyol, Paul memilih Jerman. Ternyata Spanyol yang menang 1-0. ;))

Gurita peramal yang merupakan penghuni Sea Life Aquarium di Oberhausen, Jerman itu, memang tengah ngetop. Ia beberapa kali selalu berhasil menebak hasil pertandingan yang dilakoni Jerman, termasuk saat kalah dari Serbia. Selasa kemarin, dua kotak yang ditempeli bendera Jerman dan Spanyol, dimasukkan dalam kotak Paul. Si gurita memilih nangkring di kotak yang berbendera Jerman.

“Paul memilih Spanyol sebagai pemenang,” kata juru bicara Sea Life Aquarium, Daniel Fey, pada AP. “Tapi Paul pernah sekali salah juga ketika pertandingan Jerman dan Spanyol. Saya harap dia salah kali ini.”

Percaya gak percaya ? Kita tunggu saja hasil pertandingan semifinal jerman vs spanyol besokĀ  (dini hari)

Leave a Reply

Your email address will not be published.