Mengenal Sosok Joe Hartanto (Entrepreneur)

Posted on

Pertama kali saya bertemu secara langsung dengan salah satu mentor terbaik EU (Entrepreneur University) membuat saya bertanya siapa sosok beliau ini. Kebetulan saat itu adalah kali pertama saya ikut kuliah EU setelah di ajak oleh sepupu saya untuk melihat dulu bagimana komunitas ini saling berbagi di dalam kelas.

Saya adalah orang yang buta tentang dunia bisnis/usaha. namaun saya memiliki cita-cita untuk dapat maju dan berkembang menjadi pribadi dan membangun keluarga yang memiliki kebebasan finansial. Ya, itu satu satunya alasan kenapa saya belajar dan berada disana saat itu.

Kata orang perkenalan pertama atau kesan pertama selalu di ingat sampai kapanpun. Dan itu yang berkesan bagi saya saat pertama kali datang ke EU. Mentornya yang saat itu adalah Pak Joe Hartanto yang membawakan materi tentang pengembangan diri seorang Entrepreneur.

Banyak hal yang saya dapatkan saat itu, saat pertama kali saya mengenal dunia entrepreneur yang sedikit banyaknya dijelaskan juga oleh Pak Joe. Seperti bagaimana membangun mimpi, karena orang yang besar adalah orang yang memiliki mimpi yang besar dan bagaimana meyakini mimpi tersebut dan memvisualisasikannya baik dalam pikiran dan tindakan (Action). Bagaimana saya mulai berfikir untuk memulai usaha dengan otak kanan. Bagaimana mengenal dan mengerti serta mengalahkan mental block kita. dan masih banyak lagi.

Ya, seperti kata Pak Purdi E Chandra (Presdir Primagama Group) inilah Virus Entrepreneur yang telah menginveksi diri saya. Dan dibawah ini sedikit tentang profil Pak Joe Hartanto yang saya kutip dari website tangandiatas (TDA) tentang kisah sukses seorang Joe Hartanto (“Sukses menjadi entrepreneur dan investor property“)

Joe Hartanto adalah seorang entrepreneurdan investor properti yang mengawali kedua profesinya tersebut dari nol. Setelah sempat berkali-kali jatuh bangun dalam perjalanan hidupnya, saat ini ia telah berhasil memiliki portofolio investasi properti yang menghasilkan passive income dan juga memiliki berbagai divisi usaha yang sukses dan menguntungkan. Yang membedakan Joe adalah strateginya yang unik dan luar biasa dalam membangun peternakan atau portfolio properti tanpa harus mengeluarkan modal, dan bahkan mendapat tambahan modal untuk mengembangkan usahanya yang lain. Dengan strateginya tersebut, Joe berhasil melonjakkan aset propertinya hingga 2000%,  hanya dalam waktu kurang dari 3 tahun.

Kini Joe terpanggil untuk membagikan prinsip, strategi, dan pengalaman yang telah membawanya sampai ke kehidupannya sekarang. Diawali dari berbagi dengan teman-teman di komunitas Entrepreneur University sejak 2006, ia kemudian menyelenggarakan JREI Property Cash Machine Workshop yang mengajarkan prinsip dan strategi kaya raya tanpa modal melalui properti sejak awal 2008. Demikian pula halnya melalui buku Property Cash Machine ini, ia ingin berbagi ilmu kepada masyarakat umum.

Dalam kaitan itu, Joe secara pribadi juga mengundang Anda mengunjungi website-nya yang menarik untuk berkomentar, berdiskusi, atau mengirimkan testimoni kisah nyata keberhasilan Anda setelah membaca buku ini atau mengikuti JREI Property Cash Machine Workshop. Setelah melalui seleksi, Joe akan membalas e-mail Anda. Anda juga akan menemukan berbagai informasi penting, artikel, jadwal workshop, dan berita-berita terbaru. Silakan kunjungi :

http://www.joehartanto.com
http://www.propertycashmachine.com

Leave a Reply

Your email address will not be published.