Baru Pulang dari Bandung – Jakarta – Bali – Balikpapan

Posted on

wah…  keknya bener-bener dah ne bulan-bulan yang lumayan banyak menguras tenaga… sepulang dari makassar langsung lanjut ke Bandung untuk menghadiri acara trainning pengelola simpul inherent. Di bandung selama 4 hari lanjut terbang ke Bali untuk mengikuti konfrensi seluruh KPLI se-Indonesia sekalian jalan-jalan di Bali bareng temen-temen… 😀

Sehari sebelum pulang ke kampung halaman eh… Badan tiba-tiba demam… wadue-wadue… keknya kecapean dech… soalnya seharian keliling tempat-tempat wisata di Bali bareng temen-temen… maklum menghabiskan waktu… akhirnya malemnya pergi ke depan gang penginapan cari mini market untuk beli obat… udah minum langsung tidur sembari nonton film Bangkok Dangerous (temen-temen yang katanya ikut nonton malah tidur duluan… 🙁 )

Demamnya ilang tapi batik + flu -nya kebawa sampe ke kampung halaman dech… bahkan sampe sekarang… Due… payah… payah… Sialnya lagi pas pulang ke rumah malamnya eh… rumahnya kerendem banjir… Cape Dee’… emang see udah tau dari beberapa hari lalu di TV kalau samarinda lagi banjir and udah nelpon keluarga klo rumah ikut kerendem… tapi gak tau klo kerendemnya sampe selama itu… 4 hari Cingg’… ( Kapan yach Samarinda bebas banjir… ??? jawabannya LAAAMMMAAA…!!! )

Oya… untuk kesepakatan hasil ILC 2008 dapat di lihat di http://samarinda.linux.or.id

Leave a Reply

Your email address will not be published.