Seminar Pengembangan dan Kebijakan Pembangunan DRC Kaltim

Posted on

Dalam rangka peningkatan wawasan dan sumber daya manusia dalam pelaksanaan Seminar pengembangan dan kebijakan pembangunan DRC Kaltim maka Dinas Komunikasi dan Informasi Provinsi Kaltim berkerjasama dengan Inverson menyelenggarakan pelatihan atau seminar DRC bagi seluruh pegawai dan instasi terkait lainnya. Pelatihan ini terselenggara selama 2 hari yaitu mulai tanggal 24 – 25 November 2009 yang bertempat di Hottel Goodway – Batam.

Pelatihan / seminar ini diikuti oleh kurang lebih 30 peserta yang terdiri dari pegawai Dinas Kominfo Prov. Kaltim, Biro Keuangan Prov. Kaltim, Biro Umum Prov. Kaltim, dan Depkominfo – Jakarta. Pelatihan ini menghadirkan narasumber dari IBM, ADVA, PM-B (Project Management Bussines),  dan ID-SIRTI (Indonesia Security Incident Response Team on Internet Infrastructure).

Melalui Semangat Kaltim Bangkit 2013 dan program Kaltim Melek IT 2010, Pelatihan yang berlangsung 2 hari tersebut ditutup dengan kunjungan oleh seluruh peserta ke Data Center Building Batam yang merupakan Data Center Nasional Indonesia bagian Barat. Dan Insya Allah, Kaltim Dipercaya Jadi Pusat Pemulihan Data Nasional Indonesia Bagian Tengah dan Timur.

Leave a Reply

Your email address will not be published.