Miyabi Ganti Nama Jadi Pauleen

Posted on

Beberapa waktu yang lalu, nama Miyabi sangat hangat dibincangkan oleh masyarakat Indonesia. Perihalnya karena Miyabi diperkirakan akan membintangi sebuah film indonesia. Nah, kali ini Miyabi akan kembali ke Indonesia untuk membintangi film Hantu Tanah Kusir. Namun, dalam poster film hantu tanah kusir, kita tidak lagi akan menemukan nama Maria Ozawa, karena Miyabi ganti nama jadi Pauleen.

Tapi Miyabi ganti nama jadi pauleen ini hanya di film hantu tanah kusir ini saja kok. Alasan, ia ingin memperbaiki pandangan orang-orang tentang dirinya. “Saya sudah dengar banyak kabar bahwa ada kontroversiĀ  yang muncul tentang saya saat main film di Indonesia. Padahal, saya juga ingin menunjukkan kepada orang-orang tersebut bahwa itu semua sudah berlalu dan saya pun punya kemampuan untuk akting. Saya berharap pandangan orang-orang dapat berubah tentang diri saya, karena tentu semua orang ingin punya perubahan,” tutur Miyabi.

miyabi ganti nama jadi pauleen

Jadi, ungkap Miyabi, bersama manajemennya dan rumah produksi film hantu tanah kusir, mereka bersepakat bahwa Miyabi ganti nama jadi pauleen. Nama itu tak lain adalah nama tokoh yang diperankan Miyabi di film Hantu Tanah Kusir.

Menurut pandangan Miyabi sendiri, kontroversi soal munculnya sebenarnya wajar karena setiap orang berhak memiliki pandangan dan pendapatnya masing-masing. Namun, dalam hal ini, ia tak ingin masalah lain muncul karena pemakaian nama aslinya.

“Ya itulah kesepakatannya. Saya ingin memperbaiki pandangan yang ada dan supaya tidak jadi masalah, meski ini jadi terlihat aneh,” kata gadis yang masih ingin berkunjung dan tertarik untuk main lagi di film Indonesia itu.

Ya kita tunggu saja opini masyarakat yang akan berkembang, apakah film hantu tanah kusir ini akan memunculkan kontroversi kembali di tengah-tengah masyarakat sekalipun Miyabi ganti nama jadi pauleen. šŸ™‚

Inf : Kompas

Leave a Reply

Your email address will not be published.