Efek Negatif bergaul dengan Linux & FreeBSD

Posted on

Ini yang saya alami dalam kehidupan nyata :

  1. Susah tidur karena tiap hari ngoprek sampe lupa waktu
  2. Terlambat lulus kuliah karena waktu buat ngerjain TA kepake ngoprek siang malam
  3. Pacar dicuekin terus and hampir kabur
  4. Badan jadi gemuk karena kegilaan ngoprek sambil ngemil
  5. Jarang olah raga kerena keasikan didepan komputer dari pagi sampe tau-tau sudah pagi lagi
  6. Tempat tidur jadi pindah didepan meja komputer yang berkasurkan kursi
  7. Internet jadi kebutuhan biologis yang paling dominan
  8. 80% pergaulan terjadi dalam dunia maya (forum,chat,milis,dll)
  9. Lupa kalau punya keluarga

Karena itu hati-hati bro… !!! :p

11 comments

  1. hueheuheu nomer 3 keren bro… :)) dah ketangkep blom sekarang ? ;)) lu sih selingkuh ma linux mulu 😛

  2. hehehehehe…. no.9 jg keren… 😛
    lupa ma keluarga tapi ga bakal lupa kan ma om ryan…..
    :)) :)) :))

  3. 11. Minus mata tambah parah kalo pake monitor CRT, kalo LCD cuman beberapa aja.
    12. Kadang bisa berat badan turun karena kurang istirahat
    13. Anemia/kurang darah, mulai dari ringan, sedang hingga berat sesuai durasi pendek tidur harian.
    14. Pembakaran meningkat, maksudnya pembakaran rokok bagi perokok..hehehe
    15. Tagihan listrik membengkak, bagi pengguna rumahan yang durasi penggunaan komputer lebih panjang dari bulan sebelumnya karena ga kelar2 ngoprek.
    16. Hal-hal lain yang meningkat dan menurun, yang tidak akan disebutkan disini karena comentator khawatir semangat Anda mengembangkan linux akan menurun, so.. Go_Oprex

  4. Pas pas bgt broo!
    Aku jg hampir posting hal yg sama sblm tau udh ada yg bgnian. Cuman bsd blm kpikiran smskali. Beruntung bapak (ha ha ha) punya fasilitas yang sangat mendukung.
    Beberapa orang mungkin beranggapan kita udah gila bin gak waras karena (koq iso yo ngono!) sampe lupa waktu, lupa anak, istri. Tapi aku sih gak separah kamu bos, paling dari pagi ngantor, gak ada kerjaan langsung d acaranya dan berlangsung (tau tau udah malam musti gohom).
    Saranku agak dikurangin bro. Jgn sampe Tar pake jasa buser lg. . . . .
    Keep opexing

  5. waduh aq sekarang bru aj belajar linux ni,,,brarti berbahaya dunk linux buat manusia ngg bisa menghargai waktu lagi 😀 :))

Leave a Reply

Your email address will not be published.