Densus 88 Kepung Rumah Persembunyian Tertoris

Posted on

Semalam, selesai bermain-main dengan teman-teman secara tidak sengaja menyaksikan siaran exklusif dari salah satu stasiun televisi nasional tentang penyerbuan/pengepungan sebuah rumah milik Mohzahri (70) yang beralamat di Desa Beji, RT 01/07, Kelurahan Kedu, Kecamatan Kedu, Temanggung Jawa Tengah. Rumah tersebut diduga dihuni anggota jaringan teroris. Bahkan diduga kuat di antara mereka terdapat gembong teroris Noordin M Top. Pengepungan yang berlangsung sejak pukul 17.00 WIB (Tanggal 7 Agustus 2009) ini dilakukan tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Mabes Polri setelah sebelumnya polisi menangkap tiga orang di lokasi berbeda yang diduga jaringan Noordin M Top.

Dalam jumpa pers-nya Kapolri Jenderal Pol Bambang Hendarso Danuri meyakini Noordin M Top terkepung dalam rumah itu dan Kapolri juga mengatakan dirinya akan segera berangkat ke Temanggung menuju lokasi penggerebekan pagi ini.

Sekarang masyarakat indonesia masih menunggu kabar terbaru dari hasil penyerbuan tempat persembunyian gembong tetoris paling dicari ini, semoga saja para perlaku aksi tetor di negeri ini akan segera tertangkap, dan mengembalikan citra negeri kita yang Aman dan Tentram. Amin…

Leave a Reply

Your email address will not be published.